Cara Menghilangkan Fobia permanen

Dalam batas kewajaran kekutan dapat membantu kita untuk bertahan. tapi di luar batas kewajaran, kekuatan dapat membuatnya histeris. ini adalah kisah nyata di amrik ada seorang wanita, bernama jackie yang mengidap ketakutan yag berlebihan (fobia) terhadap bulu unggas, apa lagi unggasnya. Pernah suatu saat anaknya yang masih balita di tinggal begitu saja di pantai, suatu ada burung yang hinggap di depanya, setegah jam kemudian, baru tersadar kalo anaknya tertinggal di pantai, keinginannya yang sangat kuat untuk sembuh dan dapat menemani anaknya bermain dengan hewan berbulu, mendorongnya untuk berobat, ia pergi ke berbagai ahli terapi yang menggunakan alat-alat yang canggih hingga metode hipnoterapi namun semuanya tidak berhasil. di akhir keputusasaannya dia bertemu dengan spesialis terapi prilaku bernama profesor paul salkovskis. seberapa kuat keinginnannya untuk sembuh dan apa yang ia takutkan, Paul nyakinkan bahwa ia dapat membantu jackie hanya dalam satu sesi pertemuan, alias saat itu juga, namun syaratnya jackie harus mengijinkan paul mengeluarkan bulu.
TAKUT? HADAPI!
Apa yang di lakukan paul adalah mengeluarkan bulu dari amplop dari tanganya yang berjarak 2 meter dari posisi jackie duduk. terhentak jackie ketakutan sambil merintih, "Hiiiiih ....Hiiiiih....!" namun paul yang berpengalaman mengobati fobia, tetap membawa bulu kecil berwarna kecoklata coklatan itu mendekati meja di depan jackie, "aku takut" kata jackie. namun paul gigih untuk melanjutkan terapinya, paul menjelaskan bahwa rasa takut itu akan menurun jika di hadapi.

Baca Juga Nih Artikel Menarik lainnya 

Cara Membuat Sayur Sop Nikmat Buatan Sendiri
Cara Membuat Mie Instan Yang Lezat Serasa Beli Diwarung
Resem Membuat Nasi Goreng Nikmat Buatan Sendiri
Cara Membuat Pisang Goreng Krispi keju yang lezat Buatan Sendiri
Cara Membuat Brokoli Krispi Lezat Buatan Sendiri
Cara Membuat Nasi Goreng Nikmat Buatan Sendiri

dalam tahap yang pertama paul berjanji tidak akan eletakkan bulu itu di bagian tubuhnya, sedikitdemi sedikit paul mendekatkan posisi bulu itu kepada jackie, saat di mana jacki merasa sangat ketakutan dan menyebutnya sekala angka 100 (sangat takut) paul menghentikan sejenak mendekatkan bulu tersebut, dan ternyata benar jantung jackie tak lagi berdetak keras hanya selang beberapa menit, kembali paul mendekatkan bulu itu sampai kemeja di depan jackie, seperti sebelumnya jackie merintih sambil mengeraskan rahangnya dan beberapa menit kemudian, ketakutan itupun menurun lagi, langkah selanjutnya paul mengganti bulu berwarna coklas dengan bulu berwarna putih romantis, kemudian paul menantang jackie, "apa yang akan kamu lakukang dengan bulu ini?" jackie tersenyum sedikit memendam ketakutan, perlahan ia mendekatkan tangannya untuk mengambil bulu itu yang di letakkan paul di selotip mejanya, di ambilnya perlahan-lahan bulu itu, sambil merintih dan mengambil nafas dari mulutnya, kembali beberapa saat kemudian ketakutannya pun menurun, percaya atau tidak jackie hanya membutuhkan waktu 45menit untuk mengobati fobianya yang berlangsung selama 37 tahun

semoga postingan ini bermanfaat ya bagi semuainya :)
0 Responses

Posting Komentar

abcs